Jus Bit, Wortel Dan bit Menyehatkan Pagi Anda

Jus Bit, Wortel Dan bit Menyehatkan Pagi Anda
Jus Bit, Wortel Dan bit Menyehatkan Pagi Anda. Tak ingin sarapan berat namun ingin tetap sehat dan mengenyangkan? Jus apel, bit dan wortel bisa jadi pilihannya. Jus ini dipercaya dapat mendetoksifikasi tubuh.

Manfaatnya pun sudah terbukti baik untuk kesehatan jantung, kulit dan hati lantaran dilengkapi dengan nutrisi, vitamin dan mineral yang mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan.

Untuk kulit, jus yang dikenal juga sebagai jus ABC (apple, beetroot, carrot) ini akan membantu mencerahkan kulit karena membuang racun dalam tubuh sehingga kulit terbebas dari jerawat dan masalah kulit lainnya.

Sedangkan untuk jantung, mengonsumsi jus ABC secara rutin dapat menjaga tekanan darah dan kadar kolesterol sehingga memiliki jantung yang sehat.

Selain membantu menurunkan berat badan, menyehatkan mata, menjaga jantung tetap sehat, jus ini memiliki manfaat tambahan seperti membuat fungsi saraf cepat dan membantu konsentrasi lebih baik hingga meningkatkan daya ingat.

Bahan-bahan:

1 buah apel besar
1 buah bit besar
1 buah wortel
1 inci jahe
1/4 cangkir air

Cara membuatnya:

1. Ambil bit dan cuci hingga bersih. Kupas kulitnya. Potong apel, bit dan wortel menjadi potongan-potongan kecil. Tambahkan jahe dan blender.
2. Tambahkan air dan blender semuanya hingga halus. Saring jus dan pindahkan jus ke gelas.
3. Jus ABC siap disajikan.

Comments

Popular posts from this blog

Timnas Indonesia Mengulang Sejarah

Diet Sembarangan Bisa Menyebabkan Penyakit Jantung

Resep Ayam Goreng Jeruk Lemon Bikin Makan Malam Jadi Tidak Membosankan