Witan Sulaeman: Timnas Indonesia U-19 Semoga Lolos ke Semifinal

Witan Sulaeman: Timnas Indonesia U-19 Semoga Lolos ke Semifinal
Witan Sulaeman: Timnas Indonesia U-19 Semoga Lolos ke SemifinalPemain Timnas Indonesia U-19, Witan Sulaeman berjanji akan tampil habis-habisan saat bertemu Jepang di babak perempat final Piala Asia U-19 2018, Minggu (28/10/2018) mendatang.

Witan Sulaeman menjadi sosok pahlawan bagiTimnas Indonesia U-19 saat memetik kemenangan penting pada laga hidup mati melawan Timnas U-19 Uni Emirat Arab.

Pada laga Timnas Indonesia U-19 vs Uni Emirat Arab yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (25/10/2018), Witan Sulaeman menyumbang satu gol.

Gol tunggal yang diciptakan alumnus Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) Ragunan pada menit ke-23 itu sekaligus menjadi gol penentu kemenangan Timnas Indonesia U-19.

Kemenangan Indonesia atas Uni Emirat Aarab di laga pamungkas grup A membuat Indonesia bakal menghadapi Jepang di babak 8 besar.

Witan pun mengaku berjanji bakal bermain habis-habisan saat bertemu Samurai Biru untuk meraih satu tiket ke Piala Dunia U-20 2019.

“Kami akan lanjutkan kerja keras, khususnya sekarang kami telah ada di perempat final, dan semoga kami akan lolos ke semifinal dan mengklaim satu temoat di Piala Dunia U-20,” tutur Witan.
Secara keseluruhan, pemain berusia 17 tahun ini telah menggelontorkan tiga gol sepanjang Piala Asia U-19 2018.

Dua gol lain dicetak Witan saat menghadapi timnas U-19 Taiwan pada laga perdana Grup A yang berlangsung pada Kamis (18/10/2018).

Indonesia akan menghadapi Jepang pada babak perempat final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu (28/10/2018).

Comments

Popular posts from this blog

Timnas Indonesia Mengulang Sejarah

Diet Sembarangan Bisa Menyebabkan Penyakit Jantung

Resep Ayam Goreng Jeruk Lemon Bikin Makan Malam Jadi Tidak Membosankan